Unlimited Kuota Internet di Paris

Internet oh internet

Jaman sekarang internet sangat berperan penting, apalagi bagi traveler. Melakukan perjalanan keliling Eropa adalah impian untuk semua orang. Berfoto selfie di depan Menara Eiffel, museum Louvre, Katedral Notre-Dame, dan berbelanja di Galeries Lafayette.

Tetapi, bagaimana ketika sampai di Paris Perancis, tiba-tiba layar telepon genggam kalian bertulisan “ROAMING” ?Roaming tersebut bisa-bisa bikin kantong berasa kerampokan. Belum lagi budget untuk belanja, yang artinya harus mengurangi setengah dari budget untuk berbelanja oleh-oleh habis untuk membayar roaming yang terpakai.

Ketika roaming, harga paket internet bisa mencapai 2x lebih mahal dari pada harga kuota internet biasanya. Nah roaming ini selalu muncul ketika kita berpergian kesuatu negara. Misalnya, dari indonesia ke Singapura, masih mending Singapura harga roaming jauh lebih murah.

Insidr Paris

Dan bagaimana jika roaming di Eropa dan lebih tepatnya di Perancis ?

Tenang saya punya solusinya, untuk para traveler yang ingin menghindari roaming ketika berada di Paris.

Pada saat kalian sampai di Paris kemudian kalian tidak sabar untuk memberitahukan kepada keluarga dan kerabat bahwa kalian telah sampai di kota cinta alias Paris.

HP masih roaming dan tidak tahu ingin membeli SIM Card apa yang murah dengan unlimited kuota internet. Apalagi jika ini pertama kalinya kalian berpergian ke Perancis, tidak tahu bahasa dan juga jalan. Akibatnya kalian mencari tempat yang mempunyai hotspot wifi gratis.

Sekedar info ya guys di Paris tidak semua cafe, bar, dan maupun restaurant ada wifinya. Sangat jarang !! dan tidak seperti di indonesia, mau di cafe kecil pasti ada wifi.

Pada akhirnya, tidak punya pilihan kalian terpaksa menggunakan bang roaming. Entah berapa kuota yang harus dipakai untuk semua sosial media kalian, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Path, Snapchat dan lain sebagainya.

3500MB ? saya pikir kurang cukup, apalagi untuk yang berpergian ke eropa, unlimited data internet itu sangat pentingHitung saja harga paket roaming di Indonesia untuk 7 hari bisa mencapai rp 1,5 jt.

Apakah kuota 3500MB tersebut cukup untuk kalian ? belum lagi mencari alamat penting, seperti restoran, toko-toko merk terkenal dan tempat-tempat wisata yang ada di Paris, semua itu harus menggunakan google maps untuk kesana.

Lebih untung kalau pergi dengan tour semua lebih gampang karena ada yang memberitahukan jalan, tetapi jika kalian berpergian tanpa menggunakan “TOUR” ? apa jadinya tanpa internet ?

Apakah ada solusinya internet hemat ?

Tentu saja ada !! solusinya pakainlah produk “INSIDR PARIS”Saya jamin 100% perjalanan kalian akan jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan. Bahkan tidak akan membuat kantong bolong.

Apa itu Insidr Paris ?

Insidr adalah salah satu produk yang sangat berperan penting untuk para traveler, dan juga memberi kenyamanan, bagi siapapun yang akan berkeliling di kota Paris.

Produk tersebut berupa sebuah smartphone android yang disewakan untuk para turis yang ingin berkeliling Paris dan di dalam smartphone tersebut dilengkapi dengan ;

  1. Wifi hotspot yang dapat dihubungkan kesemua perangkat.
  2. Panggilan telepon lokal tanpa terbatas (unlimited).
  3. Dan lebih enaknya lagi internet tanpa batas dengan kecepatan data 4G. Walaupun didalam terowongan kereta saya masih bisa upload foto di facebook.
Apa saja yang termasuk didalam paket Insidr ?
  • Kotak pelindung
  • Sebuah Handphone android
  • Pelindung Handphone
  • Pengisi daya dan kabel USB
  • Powerbank, untuk yang ini diwajibkan membayar 5 eur untuk ukuran 10000mAh
  • Beberapa kejutan. Seperti,  postcard yang sudah berisi materai, jika tidak sempat mengirim ke kotak pos, pihak Insidr lah yang akan mengirimkan postcard tersebut. Dan juga satu voucher Galleries Lafayette.

Insidr Paris paket

Kenyamanan dari produk Insidr
Menurut pengalaman saya ketika menggunakan smartphone dari Insidr, Selain hemat kantong, hemat waktu juga.

Pada saat saya menerima smartphone, saya tidak perlu mengaktivkan no HP. Didalam smartphone sudah termasuk dalam paket. Dan didalamnya terdapat aplikasi yang sangat berguna untuk membantu saya berkeliling kota Paris.

Bahkan saya bisa berdiskusi langsung di group whatsapp dengan komunitas Parisien, entah bertanya tentang restoran, tempat wisata dan lainnya. Mereka siap siaga membalas pesan secara langsung.

Dan juga didalam aplikasi ini, setiap pagi mereka akan memberikan saya informasi tentang cuaca dan juga transportasi (entah itu métro maupun RER, misalnya ada gangguan kereta M1 di area A).

Serta ada juga aplikasi tentang tempat rekomendasi terbaik yang paling modis yang ada di Paris. Yang paling penting lagi yaitu aplikasi untuk membeli tiket museum yang biasanya ngantri panjang seperti di Museum Louvre, dengan adanya aplikasi tersebut kita bisa langsung pesan tiket masuk di smartphone, dan tidak perlu menganti sepanjang ular tangga.

Insidr Paris eiffel tower

Kalian tidak bisa berbahasa Perancis maupun Inggris ? Jangan khawatir, mereka juga bisa berbahasa Indonesia.

Ingin Nonton Fashion Show di galerie Lafayette, melihat Panorama terbaik untuk bersantai di Paris, bahkan kita bisa berlayar diatas sungai Seine dan kegiatan lainnya ? 

Kita hanya cukup menghubungi pihak Insidr untuk memesankan tiket jadi tidak perlu bersusah payah untuk mencari informasi. Karena itu saya sangat suka dengan produk ini. Semuanya jadi lebih gampang ketika berkeliling Paris.

Satu lagi kenyaman dari Insidr yaitu, kalian bisa pesan melalui online dan kemudian ketika kalian sampai bisa ambil di airport CDG. Dan jika bingung cara mengembalikan, titipkan saja di reception hotel ditempat kalian menginap.

Gampangkan ?

Silvi

2 thoughts on “Unlimited Kuota Internet di Paris

Leave a Reply

%d bloggers like this: