Yes, It’s Me Bride To Be !!

Setelah bertahun-tahun bersama, akhirnya Bride to be !! yea soon I will marry him. Kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan yang baru-baru ini saya lakukan bersama beberapa teman sebangsa dan setanah air yang tinggal di Perancis.

Beberapa minggu sebelum hari yang di tentukan, salah seorang teman membuat rencana kejutan untuk saya, sebagai future mariée.

Bride To Be

Sebenarnya kalau di  total ada 7 orang teman wanita yang seharusnya hadir diacara tersebut. Tetapi hanya 2 yang datang.

Banyak dari mereka sedang berhalangan, karena 1 orang tinggal di Belanda (halo Ninis, semoga kamu membaca artikel ini ) dan beberapa orang lainnya telah dilanda sakit, tapi walaupun hanya bertiga kami tetap melanjutkan rencana awal yang telah di rencanakan Nova dan Sella.

Tanggal 10-02-2018 jam 12 siang, kami bertiga bertemu di salah satu restaurant korea yang ada di Paris yaitu Ossek Garden.

Karena musim dingin kami cocoknya makan yang hangat-hangat, jadilah BBQ Korea.

Setelah sampai di stasiun di Republique, saya dan Sella hampir saja menyasar, karena saya kalau di luar rumah tidak memiliki paket internet jadi si Sella lah yang menjadi penunjuk jalan.

Pada saat hampir sampai, Sella bertanya kepada salah seorang penyapu jalanan, dan ternyata beliau pun tidak tau dimana alamat tersebut terletak.

Sambil melihat google maps dan melihat nomor bangunan, alih-alih restaurant tersebut terhalang oleh oleh satu truk besar yang parkir di depannya.

Padahal kami hanya berjarak sekitar 3 meter dari restauran tersebut.

Setelah kami memesan makanan yang kami inginkan, tiba-tiba saja Sella memberikan Nova sebuah kotak coklat, saya pikir itu adalah coklat dan ternyata printilan bacheloreatte yang harus saya pakai.  Untungnya mereka tidak mencoret-coret muka saya 😀 .

Selama didalam restauran kami memainkan permainan pertanyaan tentang saya dan calon suami saya, apakah jawabannya sama atau tidak dan nyatanya saya hanya menjawab 30/100 !!

Maklumlah, ngejawabnya sambil bakar-bakar daging jadi kurang konsentrasi, secara pertanyaannya banyak menyangkut tentang perkara yang terjadi 5 tahun lalu hahaha…

Bando-Bunga

Pada saat melihat di sekelilig restauran sudah mulai sepi hanya ada beberapa pengunjung.

Kami pun memutuskan untuk pindah tempat, rencananya ingin ke Menara Eiffel tapi dengan pakaian saya yang seperti ini, dan kurang PD mengingat banyaknya turis yang ada di sekitar menara saya pun mengambil keputusan lebih baik ke Rue Crémieux.

Itu loh yang cat rumahnya warna-warni, kebetulan saya belum pernah kesana dan mumpung cuaca dengan matahari setelah beberapa hari turun salju.

Pada hari itu hanya saya yang berpakaian seperti ini, semua matapun mengarah kesaya, karena outfit tersebut maka ada 3 orang photographer yang memfoto saya.

Saya merasa menjadi artis sehari ahahahah 😀, diantara 3 orang tersebut hanya 1  yang meminta secara langsung dan yang lainnya memfoto saya tanpa ijin !!

Di tempat ini kami menghabiskan waktu sampai sore, karena merasa agak lelah akibat berpose sana-sini ditambah lagi dingin, kami pun pergi untuk ngopi sebelum kami pulang ke rumah masing-masing. Sekali lagi mba Nova lah yang merekomendasi kan ke kami ke tempat kopi, yang sebelumnya ke Rue Crémieux adalah ide dia juga.

Oh iya acara bride to be ini kita merayakan yang sederhana saya, tak ada acara mabok-mabok or do something stupid, cukup makan siang dan ngumpul-ngumpul biasa saja, dan kata mereka sih akan berlanjut pada tanggal 24 maret bersama teman-teman yang sebelumnya tidak bisa datang, kita lihat saja apa yang akan terjadi ??

Rue Crémieux

Bride to be Accessories by The Moms Life Cycle

 

Silvi

Merci les filles pour la surprise et d’avoir rendu ma journée plus spéciale.
J’ai tellement de chance de vous connaître et à bientôt 🙂

12 thoughts on “Yes, It’s Me Bride To Be !!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: