Foto Pre Wedding Di Provins

Yey hari yang di tunggu-tunggu telah tiba. Artikel tentang Bride to be dan sekarang artikel Foto Pre Wedding pun sudah di publish hari ini.

Sekarang hanya tinggal menunggu kelanjutan jalan cerita artikel.

Ketika saya memposting artikel ini, artinya saya sudah berubah status.

Tepat di tanggal 03.03.18 adalah tanggal yang telah kami pilih untuk melaksanakan pernikahan, tepatnya satu tahun yang lalu kami memantapkan niat kami untuk menikah dan kami sudah siap untuk kejenjang yang lebih serius setelah hampir 5 tahun bersama.

Foto Pre Wedding Di Provins

 

Singkat cerita, satu bulan sebelum hari H, saya dan si A melakukan foto pre wedding, bersama dengan salah seorang Photographer Perancis yaitu Christophe ROLAND.

Beliau adalah seorang khusus wedding photographer yang telah kami temui di salah satu webite, nama website tersebut Mariage.Net.

Website ini saya gunakan untuk membantu saya mempersiapkan pernikahan yang kami lakukan sendiri tanpa campur tangan oleh pihak W.O. Maklumlah di Perancis untuk service harganya sangat luar biasa.

Banyak sekali, khususnya calon pengantin wanita WN Perancis menggunakan website tersebut. Mulai dari persiapan A-Z sangat mudah di dapat di dalam website ini. Bahkan kita juga bisa bertanya di dalam forum dan mereka akan membantu kita untuk memecahkan masalah, misal ketika kita bingung untuk menentukan dekorasi tempat resepsi dan lain sebagainya.

Pengambilan foto tersebut dimaksudkan agar calon pasangan pengantin merasa nyaman ketika di foto pada saat hari H.

Biasanya ada tuh pasangan yang merasa kurang nyaman ketika di foto.

Untungnya si A dan saya sudah terbiasa dengan kamera. Awalnya A agak stress karena baru pertama kali di foto dengan orang yang baru kita temui selama 2x dan dengan berjalannya waktu semua pengambilan foto berjalan sangat lancar.

Walaupun cuaca sangat tidak bersahabat, alias dingin, hujan dan berangin.

Pemotretan tetap kita jalanin. Dan kami sangat beruntung melakukan sesi foto di cuaca musim dingin, karena tidak banyak turis yang melihat kami berpose sambil membawa balon tanggal pernikahan kami.

Bayangkan jika pemotretan di musim panas bagaimana jadinya !!

Foto Pre Wedding Di Provins-4

Foto Pre Wedding Di Provins-3

Outfit yang kami gunakan pada saat pemotretan  yaitu bertema winter dan simple, tidak perlu menggunakan gaun yang bermacam-macam.

Tadinya saya ingin menggunakan gaun yang simple agar lebih terlihat feminim, tapi apa boleh di kata karena cuaca yang dingin tersebut saya harus memakai busana seperti di kutub utara 😀

Kami juga meminta sang photographer untuk memfoto kami dengan menggunakan “Fotografi analog” agar kami bisa menyimpan foto jadul kami :).

Foto Pre Wedding Di Provins-8

Engagement Foto Provins-8

Photo by Christophe ROLAND

Location Provins, FRANCE

4 thoughts on “Foto Pre Wedding Di Provins

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: