J’adore Les Macarons

Kebayang dong bagaimana perasaan aku ketika sampai di negara Napoléon ini. Di pesawat hampir semalaman, pas nyampe rumah tau-tau di sediain berbagai macam kue khas Perancis, dan di dalam berbagai macam kue itu… ada sesuatuuuuu 😍😍😍

Mau tau ada apa???

Apa lagi kalau bukan si Macarons 😘

Dalam hati : “terbayar sudah, kue yang dulu pernah ak coba bikin waktu di Indo dengan hasil GAGAL , dan akhirnya bisa aku santap” maklum cuma nyoba bikin sekali  😬

Macaron adalah kue yang berbentuk melingkar, biasanya terbuat dari bahan almond dan di isi sesuai selera 🙂 terksturnya juga renyah, tapi lembut dan chewy di dalamnya. Cocok kalau lagi coffee time jam 4 sore atau setelah makan siang untuk desserts.

Yang bikin aku tergila-gila sama macarons ini karena tampilan warnanya yang bagus, seperti pelangi warna warni, bukan cuma tampilannya, tapi rasanya…bikin nambah hahaha… #tapi sayang aku gak mau makan terlalu banyak, takut berat badan naik drastis 😁

Macarons ini terkenal banget di loh Perancis, konon sih resep ini di bawakan oleh seorang chef dari Italy, terus dia pindah ke Perancis.

Harganya juga tergantung toko kok, mulai dari 3€ per macarons,..

Yang paling terkenal di Perancis tokonya Ladurée. 

image

image imageimage

Begitulah yang aku tau sedikit tentang si kecil mungil ini….Kalau ke Perancis wajib nyoba kue ini… 😍👍

Di jamin langsung jatuh cinta 😍

5 koment di artikel « J’adore Les Macarons »


Kirim koment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.