Hari Kasih Sayang : Saint Valentin

Joyeuse Saint Valentin <3 !!

Saint-Valentin (1)

Mungkin sebagian orang tidak tau apa itu arti Hari Valentine. Hari Valentine ini terjadi setiap tanggal 14 februari, dibeberapa negara seperti Amerika, Eropa dan sebagainya menganggap hari valentine sebagai hari raya cinta. Setiap pasangan mengambil kesempatan pada tanggal ini untuk mengutarakan kata-kata manis, romantis, kata cinta dan hadiah sebagai bukti cinta dan mawar merah adalah lambang gairah.

Saint-Valentin (2)

My Valentine :

Tepat di tanggal 14 Februari kemarin jam 11 siang waktu Perancis, saya mendapatkan kejutan dari sang pacar yang sudah saya pacari selama beberapa tahun ini, yaitu sebuket bunga mawar merah yang dicampur dengan mawar putih <3.

Tidak pakai coklat-coklatan, karena berat badan saya sudah diatas normal jadinya saya lagi dalam program untuk menurunkan berat badan :).

Saint-Valentin (6)

Cara dia untuk membeli bunga sangat unik, kerena kita tinggal serumah, jadinya dia beralasan dengan cara mau minum kopi diruangan atas semantara saya lagi bersiap-siap mau mandi, eh ternyata ketika saya sudah bersih dan wangi 😀 tiba-tiba dia datang dengan bunga yang sudah dia beli, toko bunganya tidak jauh kok dari rumah, jadi dia hanya berjalan kaki supaya saya tidak curiga. Sebenarnya sempat curiga sih, 1. Biasanya dia minum kopi didepan komputer kalau pagi dan yang ke 2. Ada sendal dia yang khusus untuk didalam rumah yang aku lihat lorong tidak dia pakai :D. Tapi tidak apa-apa, yang penting niatan dia untuk romantis yang lebih penting.

Bukan kali ini saja dia bisa se’romatis ini, hampir setiap tahun dan di tanggal-tanggal penting dia selalu membuat kejuatan buat saya, memang terbukti orang Perancis memang romantis :D.

Saint-Valentin (8)

Bukan hanya bunga ini saja , ternyata dia sudah mempersiapkan dan memesan meja untuk kami berdua disebuah Restauran India Rajpoot, karena dia tau saya suka sekali dengan makanan India yang banyak rempah-rempah dan pedas :D.

Saya sangat beruntung mampunyai pasangan seperti dia <3.

Saint-Valentin (3)
Pagi ini didalam pot bunga dan air

Saint-Valentin (5)

Je t’aime mon amour, merci pour les fleurs et le dîner aussi <3

2 koment di artikel « Hari Kasih Sayang : Saint Valentin »


Kirim koment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.